Cara Unggah Bukti Dukung KOSP & Daftar Kehadiran oleh Kepala Sekolah - AKSI NYATA PMM

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, February 13, 2024

Cara Unggah Bukti Dukung KOSP & Daftar Kehadiran oleh Kepala Sekolah

Pada tahap Penilaian Kinerja, Kepala Sekolah diminta untuk mengunggah bukti dukung berupa dokumen Kurikulum operasional di satuan pendidikan (KOSP) dan Kehadiran Kelas. Berikut panduan cara unggah bukti dukung pada tahap Penilaian Kinerja :


Klik ‘Pengelolaan Kinerja’ pada menu Beranda di platform Merdeka Mengajar (PMM). Silakan akses melalui desktop atau laptop untuk mendapatkan pengalaman terbaik. 



Bagi Anda yang mengakses Pengelolaan Kinerja melalui aplikasi PMM pada perangkat Android, Anda akan menerima notifikasi berupa rekomendasi untuk mengakses Pengelolaan Kinerja melalui komputer atau laptop. Klik 'Tetap di sini' jika Anda masih ingin mengakses Pengelolaan Kinerja melalui aplikasi.



Klik ‘Lakukan Penilaian’ untuk masuk ke halaman Penilaian Kinerja. 



Klik ‘Kumpulkan’ untuk Anda dapat memulai mengunggah bukti dukung melalui halaman Kumpulkan Dokumen



Klik ‘Unggah’ untuk mengunggah bukti dukung berupa dokumen Kurikulum operasional di satuan pendidikan (KOSP) dan Kehadiran Kelas dari Perangkat Desktop atau laptop Anda, lalu klik ‘Kumpulkan’. Kedua dokumen harus dikumpulkan pada saat yang bersamaan.




Anda telah berhasil mengunggah bukti dukung berupa dokumen Kurikulum operasional di satuan pendidikan (KOSP) dan Kehadiran Kelas



No comments:

Post a Comment